Chelsea Membuang Peluang


Chelsea membuang kesempatan untuk melebarkan jarak dengan Manchester United di dua besar Liga Premier setelah hanya bermain 1-1 dengan Hull City di laga tunda, Selasa (2/2).

Donasi satu poin membuat Chelsea hanya mengoleksi 55 poin di puncak klasemen dan unggul dua angka dari MU di posisi kedua. Alhasil, persaingan menuju juara akan semakin sengit karena Chelsea akan menghadapi Arsenal akhir pekan ini dengan perbedaan enam poin.

Tampil di KC Stadium, Chelsea sudah mendapat "teror" sejak menit awal. Suporter Hull dengan kompak mencerca kapten tim tamu John Terry lantaran skandal perselingkuhan.

The Blues pun tertinggal lebih dulu setelah Terry diperdaya oleh Steven Mouyokolo pada menit ke-30 dengan tandukan kepalanya menyambut sepak pojok Stephen Hunt.

Ketinggalan satu gol, pasukan Carlo Ancelotti seperti tersengat. Serangan frontal dilakukan tanpa henti dengan mengandalkan ujung tombak Didier Drogba yang memainkan partai pertamanya sejak absen sebulan untuk mengikuti Piala Afrika 2010 bersama Pantai Gading.

Drogba pula yang akhirnya mencetak gol balasan 1-1 sekaligus gol ke-20 di musim ini sesaat menjelang jeda dengan tendangan bebas.

Chelsea sepatutnya bisa mencetak gol kemenangan di akhir laga apabila sontekan Daniel Sturridge tidak diselamatkan kiper Boaz Myhill.

Bagi Hull, hasil imbang juga merugikan karena mereka masih berada di zona degradasi. Namun skuad Phil Brown memiliki nilai 21 seperti halnya tiga tim di atasnya.

0 komentar:

Post a Comment